Handbag Manis Pelengkap Penampilan

Kamis, 15 Februari 2018 - 12:51 WIB
Handbag Manis Pelengkap Penampilan
Handbag Manis Pelengkap Penampilan
A A A
JIKA bosan dengan tas berwarna netral, sepertinya Anda patut melirik tas lansiran beberapa brand ternama berikut ini.

Handbag berwarna cerah bisa menjadi referensi yang tepat. Bagi sebagian wanita, handbag merupakan pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan. Tas simpel ini tidak hanya cocok digunakan saat bekerja, tetapi juga bisa menyempurnakan penampilan Anda ketika pesta dan hangout .

Terlebih, bila tas dihadirkan dengan sentuhan warna tosca atau hijau mint mampu membuat tampilan Anda terlihat ceria dan tidak membosankan. Tas berbentuk oval dan persegi panjang ini amat mudah Anda padukan dengan berbagai pilihan busana, seperti dress atau saat Anda ingin tampil santai bisa dipadankan dengan celana pipa dan sweter.

Kalau sedang mencari handbag yang pas dengan gaya Anda, berikut beberapa rekomendasinya. Large Leather Bag berbahan suede berikut ini merupakan tas keluaran Giorgio Armani. Item fashion yang ditampilkan dengan sentuhan polos dan diberi aksen pemanis gantungan berbentuk logo merek Giorgio Armani itu terkesan simpel, tetapi tetap elegan.

Warna tosca yang mendominasi tampilan tas membuat aksesori satu ini terkesan eksklusif. Tas yang terbuat dari kombinasi calf-skin leather dengan lamb skin ini bisa Anda padu padankan dengan berbagai pilihan busana. Jika Anda tertarik membeli tas tersebut, siapkan kocek sekitar Rp10 jutaan.

Journey Through Italy menjadi tema untuk koleksi tas terbaru brand Furla. Piper Bag ini merupakan salah satu koleksi terbaru untuk spring/- summer . Tas berbentuk persegi panjang tersebut bisa melengkapi penampilan Anda saat bekerja ataupun menghadiri pesta.

Tas tersedia dalam bahan denim, kulit buaya, dan material keras berwarna emas yang membuat penampilannya tampak mewah. Tas ini sudah tersedia di gerai resmi Furla Indonesia dan dijual dengan harga Rp7,5 juta.

Satu lagi tas warna tosca yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan dari brand TOD’s. DStyling Medium Bag ditawarkan dengan harga Rp15 jutaan. Meski tampil dengan bentuk oval, ha n dbag tersebut juga dilengkapi tali panjang sehingga memberi kemudahan saat Anda ingin membawanya.

Tas ini dapat membantu Anda memperbaharui gaya dengan tampilan yang ceria. Tas bernuansa kulit ular sanca itu bisa Anda padankan dengan busana formal maupun semiformal berwarna netral. Untuk tampilan profesional, tetapi tetap chic, situs belanja Yes Style menyediakan pilihan menarik.

Kali ini tas tangan dihadirkan dengan bentuk oval, tetapi memiliki ruang yang cukup luas sehingga Anda mudah membawa segala perlengkapan. Tas serupa briefcase itu dihadirkan dengan desain yang lebih feminin serta kancing besar emas sehingga tetap menarik. Nautilus Bag Faux Leather itu ditawarkan dengan opsi warna hitam dan abu-abu. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp420.000. (Aprilia S Andyna)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)